Belum Genap Sebulan, Proyek Jalan Usaha Tani di Karangrejo Sudah Mulai Retak

Belum Genap Sebulan, Proyek Jalan Usaha Tani di Karangrejo Sudah Mulai Retak

Ragah.com, Kota Metro – Belum genap sebulan, hasil pengerjaan proyek Jalan Usaha Tani (JUT) di Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Metro Utara, sudah mengalami keretakan di sejumlah titik.

Pembangunan JUT oleh Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Metro selaku penanggung jawab proyek tersebut, dinilai tidak maksimal. Sehingga, menuai protes dari warga dan aparat kelurahan setempat.

“Setelah saya lihat jalan usaha tani ini, pekerjaannya sudah ada yang compel dan retak-retak, dari bawah sampai atas retaknya,” kata Syaifulloh, Lurah Karangrejo, Kamis (26/11/2020).

Selanjutnya, Syaifulloh meminta DKP3 Kota Metro untuk segera melakukan perbaikan.

“Saya Lurah Karangrejo dari Kecamatan Metro Utara mengadukan, bahwa pekerjaan JUT yang mempunyai pekerjaan dari Dinas Pertanian, untuk segera diperbaiki,” imbuhnya.

Demi kelancaran distribusi hasil pertanian dari para petani, Syaifulloh berharap, ke depan tidak ada lagi jalan rusak yang menghalangi para petani.

“Saya berharap agar ke depannya akses jalan bagi petani tidak terhalangi oleh jalan rusak dan petani pun lancar menggunakan jalan usaha tani,” pungkasnya. (Eman)

Untuk Berbagi, Klik Tombol Di Bawah Ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *