Cinta Berujung Maut, Baru 5 Hari Menikah Suami Tega Bunuh Istri

Cinta Berujung Maut, Baru 5 Hari Menikah Suami Tega Bunuh Istri

Ragah.com, Lampung Timur – Kisah cinta AS (16) berakhir tragis. Perempuan yang baru saja merasakan indahnya hidup berumah tangga ini, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. AS diduga dibunuh oleh JN (32), warga Mengandungsari, RT 004/RW 002, Sekampung Udik, Lampung Timur (Lamtim).

Diketahui, JN dan AS adalah pasangan suami istri yang baru menikah 5 (lima) hari sebelumnya.

Minggu (20/01/2019), sekira pukul 15.00 WIB, orang tua JN menemukan korban sudah tak bernyawa di tempat tidurnya dengan luka parah di bagian leher. Mendapati kondisi menantunya seperti itu, orang tua JN langsung menangis dan berteriak keras hingga membuat adik JN kaget dan segera mendatangi sumber suara.

Adik JN kemudian menelpon JN yang saat itu masih berada di pasar yang berjarak ∓ 100 meter dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Peristiwa tragis tersebut, sontak saja membuat warga sekitar menjadi geger. Selanjutnya, warga segera menghubungi kepala desa dan kepala desa langsung menghubungi Babinkamtibmas dan Babinsa.

Dari olah TKP, pihak Kepolisian mendapatkan keterangan dari JN, bahwa istrinya tewas akibat bunuh diri. Namun, Polisi tidak langsung percaya, sebab jika dilihat dari lukanya, Polisi curiga AS adalah korban pembunuhan.

Polisi kemudian memeriksa JN, awalnya dia tidak mau mengaku. Tapi, setelah didesak oleh Babinkamtibmas dan Babinsa, barulah JN mengakui bahwa dia telah membunuh istrinya dengan sebilah badik.

Berdasarkan keterangan JN, aksi pembunuhan tersebut dilakukannya pada pukul 13.25 WIB, lantaran kesal terhadap korban yang kangen minta diantar pulang ke rumah orang tuanya di Desa Sidorejo, Sekampung Udik, Lamtim.

Sekira pukul 16.25 WIB, pihak Kepolisian membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana guna keperluan otopsi. Sementara itu, JN digelandang ke Polres Lampung Timur guna mempertangungjawabkan perbuatannya. (Red)

Untuk Berbagi, Klik Tombol Di Bawah Ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *