Ganjar Pranowo Berhasil Hibur Warga Metro di Kampanye Daring

METRO, ragah.com – Kampanye Daring Metro Cerdas 4.0 Anna-Fritz sesi ke tiga sukses digelar. Dari informasi yang dihimpun, terdapat puluhan ribu akun menghiasi laman Zoom, Youtube, Instagram dan Facebook yang disebarluaskan oleh puluhan ribu relawan calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir.

Dari pantauan media, calon walikota Metro Anna Morinda mengisi kampanye daring melalui Posko perjuangan 2 di Jl. Arwana, Yosodadi, Metro Timur, Sabtu (24/10/2020) malam.

Sejumlah tokoh pemenangan terlihat mendampingi Anna Morinda dari luar ruangan utama kampanye daring. Dalam kesempatan itu, tokoh muda Ahmad Satibi juga terlihat energik saat berkomunikasi dengan narasumber Ganjar Pranowo.

Liaison Officer (LO) Anna-Fritz Yessi Puspitasari menjelaskan, kampanye daring yang telah digelar pada jam 19.30 hingga 21.30 WIB tersebut dimeriahkan oleh tokoh nasional yang juga merupakan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

“Alhamdulillah malam Minggu ini Tim kampanye Anna-Fritz sukses menggelar kampanye Daring Metro Cerdas 4.0 sesi ke tiga. Dalam kampanye ini mengusung tema meningkatkan pelayanan publik yang cepat, tepat, dan akurat. Dan alhamdulillah pak Ganjar Pranowo bergabung bersama masyarakat Metro dalam kampanye melalui aplikasi Zoom yang juga disiarkan di Facebook, Instagram dan Youtube Anna-Fritz yang terdaftar di KPU Metro,” ujarnya saat dikonfirmasi media, Sabtu (25/10/2020) malam.

Ahmad Satibi, seorang enterpreneur muda asli Kota Metro yang bertindak sebagai panelis bergaya layaknya anak muda saat membuka komunikasi kampanye daring metro cerdas bersama Ganjar Pranowo. Tak hanya itu, kegiatan kampanye yang dilakukan calon Walikota Perempuan pertama dan satu-satunya tersebut juga menampilkan live performance Puri Band, sebagai band asli dari Metro.

“Alhamdulillah antusias masyarakat kota metro dalam menyaksikan kampanye daring metro cerdas sangat tinggi. Itu terlihat dari banyaknya akun yang bergabung untuk menyaksikan kampanye, terlebih tadi saat ibu Anna Morinda mulai berbicara, antusias peserta terlihat dari layar kaca,” kata Yessi Puspitasari.

Dalam kampanye itu, Ganjar Pranowo mengajak masyarakat kota metro untuk memilih pemimpin yang tepat dan dapat menjalankan visi-misinya dengan cermat.

“Halo warga Metro, sudah tau kan mana yang jelas visi dan misinya. Itulah yang harus diberi amanah untuk memimpin, karena dengan begitu maka apapun harapan rakyat akan mudah direalisasikan khususnya untuk kemajuan kota. Coblos nomor Empat Anna-Fritz, walikota Metro seng ayu dewe,” ujarnya.

Senada dengan Ganjar Pranowo, tokoh pemuda Kota Metro Ahmad Satibi juga mengajak masyarakat khususnya kalangan milenial untuk tidak golput dan datang ke TPS menyampaikan hal suaranya.

“Golput itu gak keren, Pemuda Metro ga boleh golput. Masa depan kota metro periode mendatang tergantung pada suara masyarakat khususnya yang datang ke TPS, pilihan tepat coblos nomor Empat Anna-Fritz. Untuk mewujudkan Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius sesuai harapan para pemuda,” beber Tibi.

Dalam kesempatan yang sama, calon Walikota Metro Anna Morinda menyampaikan rasa terimakasihnya atas kepercayaan rakyat yang senantiasa menyaksikan kampanye daring metro cerdas 4.0 Anna-Fritz.

“Alhamdulillah, malam ini ngedate bareng Gubernur Jawa Tengah mas Ganjar Pranowo dan enterpreneur muda Kota Metro Ahmad Satibi di Kampanye Daring Metro Cerdas 4.0 sesi 3 berjalan lancar dan sukses. Dengan mengusung issue layanan publik di era 4.0. Anna-Fritz melihat antusias masyarakat Kota Metro yang berpartisipasi dalam kampanye daring yang luar biasa,” jelasnya Anna Morinda.

Dalam acara itu, Calon kepala daerah pertama yang menggelar kampanye daring se-Lampung tersebut juga memaparkan Empat prioritas pelayanan publik yang dikupas dalam kampanye.

“Pertama adalah sistem aplikasi digital untuk pelayanan publik, kedua pelayanan dokumen kependudukan yang cepat, ketiga peningkatan dan penataan kompetensi ASN dan yang ke Empat adalah pemberian penilaian kinerja berdasarkan kualitas layanan,” tandasnya.

Diketahui, relawan Anna-Fritz juga menggelar nonton bareng (Nobar) di banyak titik yang tersebar di 5 kecamatan dan 22 kelurahan se Kota Metro. Khususnya di Markas Juang Sahabat Muda Anna (SMA) yang terdapat di Jl. AR Prawiranegara, Gelaran nobar kampanye daring diikuti gabungan relawan pemuda termasuk pemuda partai Gerindra. (Rilis)

Untuk Berbagi, Klik Tombol Di Bawah Ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *