Walikota Metro Resmikan “Uniform” Baru untuk Tim Relawan Covid-19 Kelurahan Tejoagung

Walikota Metro Resmikan "Uniform" Baru untuk Tim Relawan Covid-19 Kelurahan Tejoagung

Ragah.com, Kota Metro – Walikota Metro Achmad Pairin meresmikan uniform atau seragam baru untuk tim relawan Covid-19 Kelurahan Tejoagung, Metro Timur, Kota Metro (05/11/2020). Peresmian ini dilakukan di aula kelurahan setempat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, Dandim 0411/LT Letkol Andri Hadiyanto, M.Han, Kepala BPBD Pansuri, Kepada Satpol PP Imron, dan Camat Metro Timur Jonizar. Adapun tujuan acara peresmian ini diadakan, yakni untuk meningkatkan kedisiplinan relawan dalam membantu pemerintah guna menekan pertumbuhan Covid-19 di Kota Metro.

Sementara itu, dalam sambutannya Lurah Tejoagung Suparyono mengatakan, peresmian seragam baru tim relawan Covid-19 ini, adalah sebagai identitas resmi bagi tim relawan satgas Covid-19 Kelurahan Tejoagung dalam bersosialisasi kepada masyarakat.

“Untuk tim relawan satgas Covid-19 yang ada di kelurahan Tejoagung ini berasal dari para perangkat RT dan RW, sedangkan untuk dana dari pembuatan uniform dilakukan secara iuranan oleh masing-masing tim relawan,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Metro mengucapkan terima kasih kepada tim relawan Covid-19 Kelurahan Tejoagung yang telah membantu Pemerintah Kota Metro dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

“Dengan melihat langsung peran aktif yang dilakukan tim relawan dalam membantu penanganan Covid-19, saya sangat mengapresiasi akan hal ini. Dengan ini Pemkot Metro akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan para relawan,” kata Pairin.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan pemasangan seragam baru secara simbolis kepada perwakilan tim relawan Covid-19 Kelurahan Tejoagung oleh Walikota Metro, Kapolres Metro, dan Dandim 0411/LT. (Eman)

Untuk Berbagi, Klik Tombol Di Bawah Ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *